Jumat, 16 November 2012

Ethical Duty to Warn

Kewajiban untuk Memperingatkan

Seseorang atau bisnis memiliki "kewajiban untuk mengingatkan" jika pemanfaatan produk mereka dapat menyebabkan kerusakan pada kewajiban bisnis pertama. User A 'adalah untuk merancang ulang produk atau menerapkan potongan yang diperlukan untuk menghilangkan bahaya. Jika untuk beberapa alasan yang tidak bisa terjadi, orang atau bisnis harus menyediakan cara lain untuk melindungi pengguna dari bahaya yang terkait dengan produk mereka. Jika masalah masih ada, mereka cukup harus memperingatkan pengguna tentang hal itu. Jika bug atau kerentanan terbuka dengan jelas, maka
ada kewajiban etis untuk memperingatkan. Ini berarti bahwa produk dan solusi vendor harus menerapkan beberapa pertimbangan harapan konsumen dan melakukan tes risiko yang tepat. Sejak produsen adalah ahli pada produk, gagal untuk memperingatkan kerentanan oleh karyawan adalah perilaku yang tidak etis. Bagian ini membahas dua skenario yang berbeda tugas untuk peringatan Yang pertama pendukung peringatan pendekatan yang lebih konservatif merekomendasikan produk kelemahan, dan masalah kedua alamat kasus ketika mungkin tidak sesuai untuk memperingatkan masyarakat dari kelemahan sistem.


Penulis Mengekspos Kelemahan Sistem -
Haruskah Anda Penyampaian Informasi Semua?

Anda menulis sebuah kertas putih untuk sistem operasi baru. Hal ini umum untuk menyebutkan kekuatan dan kelemahan dalam kertas putih, tetapi hanya untuk sekadarnya. Sistem operasi yang Anda tulis tentu memiliki kelemahan keamanan yang serius. Apakah tugas Anda untuk bersikeras mengungkapkan informasi penting dalam kertas putih atau melalui beberapa sarana komunikasi lainnya?

Integritas sistem konservatif secara keseluruhan sangat penting ketika menjual baru produk, terutama sistem operasi. Bersikeras bahwa beberapa jenis peringatan pergi ke dalam kertas putih dan documentation. Tanpa sistem yang sesuai ini, perusahaan akan menempatkan diri pada risiko kerugian sistem yang terjadi karena sistem operasi. Jelaskan pentingnya ini untuk management.Senior mereka akan menghargai bahwa Anda membawa masalah ini ke perhatian mereka.

RINGKASAN
Menentukan apakah itu adalah tugas Anda sebagai penulis untuk memperingatkan pembaca Anda masalah sistem adalah pilihan Anda harus membuat. Apakah Anda etis berhak tugas untuk memperingatkan? Manfaat memperingatkan pembaca Anda adalah mereka akan tahu menyeluruh dalam penelitian Anda dan dapat dipercaya, yang pada gilirannya meningkatkan reputasi Anda sebagai penulis. Sisi bawah menyediakan seperti peringatan adalah bahwa beberapa perusahaan tidak dapat memilih untuk mempekerjakan Anda karena mereka hanya ingin seseorang untuk menulis, tidak memberitahu mereka apa yang harus dilakukan dan memaksa mereka untuk mengungkapkan setiap titik turun dari produk mereka.



Menanamkan Ketakutan Umum dengan Penuh
Pengungkapan - Err di sisi dari Perhatian?

Anda bekerja untuk sebuah menara kontrol lalu lintas udara dan Anda menemukan kerentanan sistem di salah satu perangkat lunak yang Anda gunakan untuk melacak perencanaan. Ini sangat besar karena berpotensi membahayakan banyak nyawa. Apakah etis diterima publik mengungkapkan ini Informasi di televisi nasional? Kau tahu jenis pengungkapan dapat menanamkan ketakutan dan kepanikan di masyarakat.



Konservatif ini jenis tertentu dari pengungkapan yang terbaik ditangani secara lebih pribadi dengan cara antara penemu awal kerentanan dan vendor. Selama waktu setelah kontak awal dan sampai pengungkapan publik, semua jalur komunikasi antara vendor, penemu, dan pencetus harus tetap terbuka dan miskomunikasi confidential. Selama seluruh proses pengungkapan dapat menyebabkan prematur pengungkapan dan publik potensial panik. Adalah penting bahwa upaya vendor untuk mereproduksi kerentanan untuk memverifikasi pencetus existence.Yang harus menyediakan vendor dan koordinator dengan semua informasi yang diperlukan dan reproduksi bantuan way.Apapun itu akan menentukan apakah ada sebenarnya kesalahan. Mengungkapkan lalu lintas udara kerentanan perangkat lunak data tanpa benar-benar mengkonfirmasikan kelemahan sistem adalah jenis yang sama sekali unethical.Kerentanan itu harus ditangan cara ini tanpa pengungkapan publik.

RINGKASAN
Penerbitan informasi segera setelah diketahui tidak selalu ide baik. Cara terbaik adalah untuk menghubungi vendor dan melakukan tes yang diperlukan untuk memvalidasi bahwa memang ada kerentanan yang valid. Setelah Anda menemukan ada adalah kerentanan yang akurat itu adalah pilihan etis Anda untuk menentukan apakah Anda merasa Anda memiliki kewajiban etis untuk memperingatkan masyarakat umum dari udara
kontrol lalu lintas masalah atau menangani masalah ini secara lebih rahasia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar