Jumat, 16 November 2012

Patch Development


Selama proses mendeteksi dan memperbaiki kerentanan produk, tahap koreksi dimulai dengan pengembangan patch. Pengembangan patch adalah langkah penting ketika menangani kerentanan produk. Jangka waktu yang dibutuhkan untuk melihat hasil patch dari penemuan kerentanan sangat bervariasi tergantung pada vendor dan kompleksitas kelemahan produk atau sistem. Dalam beberapa kasus, pengembangan patch dapat menyita banyak waktu jika cacat sudah melekat pada
struktur produk. Vendor mungkin juga harus mengatasi alat serupa lainnya, yang memiliki pada produknya. Ini khusus pada kasus ketika vendor mengembangkan produk memanfaatkan perpustakaan kode pusat.
Berikut ini adalah contoh yang hebat dari kompleksitas perkembangan patch dalam kaitannya dengan proses pengungkapan. Kita mendiskusikan masalah etika secara sederhana.
Kelemahan Network Management Protocol (SNMP). Bagian ini juga membahas perangkap perilisan patch yang termasuk patch yang menggabungkan perbaikan system, dan patch cepat yang menemukan sistem yang harus mereka perbaiki.

Konservatif à Keterlibatan beberapa vendor dapat menyebabkan confusion dan miskomunikasi terutama pada isu yang mempengaruhi pesaing. Karena hal yang benar untuk dilakukan adalah menyampaikan kerentanan SNMP, setiap upaya harus dilakukan untuk menjaga semua tindakan terkoordinasi. Jika satu vendor merilis informasi kerentanan secar prematur, para pelanggan dari vendor yang tersisa akan dibiarkan salah. Perusahaan harus bekerja sama untuk menguji semua patch dan memastikan kecenderungan berbagai produk mereka yang memanfaatkan SNMP. Perbedaan lingkunan dan konfigurasi sistem dapat menimbulkan efek yang negatif. Setelah patch sukses semua produk menggunakan SNMP akan aman.

Liberal à Pengetahuan masalah dalam berbagi sumber daya dari vendors pesaing memberikan keunggulan bisnis. Gunakan itu untuk keuntungan Anda. Mencari masalah dengan bernagi sumber daya dan menangani itu dengan produk Anda adalah hak Anda. tidak etis meminta untuk berbagi informasi ini dengan berbagai alasan yang logis. Anda bisa memastikan pesaing Anda tidak akan mengkomunikasikan itu kepada Anda. Manfaatkanlah kesempatan ini untuk meninggalkan kompetisi dalam debu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar