Jumat, 16 November 2012

Responsible Disclosure Plans

Tujuan dari "pengungkapan yang bertanggung jawab" adalah untuk memungkinkan pelanggan dari vendor produk cukup waktu untuk melindungi sistem mereka dari eksploitasi dan serangan.
Pengungkapan yang bertanggung jawab mengacu pada jumlah waktu yang diperlukan bagi topi hitam untuk menghasilkan serangan setelah memperoleh pengetahuan tentang kelemahan system. Serangan jahat dapat terjadi kapan saja, namun, pengungkapan yang bertanggung jawab mengidentifikasi waktunya guna bagi vendor untuk melindungi bagian setelah mereka tahu kelemahannya. Tujuan utama dari pengungkapan yang bertanggung jawab adalah untuk meminimalkan waktu untuk mengurangi terjadinya serangan. Secara teori, jika
vendor benar-benar mengikuti prosedur pengungkapan yang bertanggung jawab, pelepasan bagian akan terjadi sebelum topi hitam mengetahui tentang kelemahannya. Ini akan memungkinkan pelanggan bertanggung jawab untuk melindungi sistem mereka dari eksploitasi. Penting untuk dicatat bahwa jika hitam hat masyarakat mulai serangan sebelum pengungkapan publik maka timeline untuk pengungkapan publik perlu segera ditingkatkan. Ini akan memungkinkan pelanggan untuk mengambil tindakan pencegahan pada akhir administrasi sistem untuk melindungi terhadap kemungkinan eksploitasi.
Bagian pertama dari bagian ini membahas masalah-masalah etika pengungkapan yang bertanggung jawab dari sudut pandang pemerintah AS. Pada bulan Desember 2002, Dennis Fisher dengan bantuan dari SANS Institute meminta masukan tentang Rencana Fisher. Menurut Berita SANS Bites E-mail List, Rencana Fisher muncul pada tanggal 2 Oktober, 2002 ketika Richard Clarke mengatakan dua ratus orang menghadiri pengarahan kelemahan dua puluh teratas SANS / FBI  di Washington.

"Carilah kelemahan, jika Anda menemukan satu, beritahukan kepada vendor, dan jika mereka tidak responsif, laporkanlah kepada. "Dennis berhak menunjukkan bahwa. Pemerintah adalah organisasi yang besar dan menghubungkan dengan orang yang tepat akan hampir tidak mungkin.
Bagian kedua dari bagian ini membahas masalah-masalah dalam hubungan dengan maksud forum pengungkapan yang bertanggung jawab. Forum pengungkapan yang bertanggung jawab adalah sarana dimana berbagai pihak dapat berdebat dan memediasi sudut pandang. Forum pengungkapan bertanggung jawab adalah upaya untuk mencapai jalan tengah antara berbagai pihak dalam debat pengungkapan. Individu dan bisnis keduanya berpartisipasi dalam forum pengungkapan, atau dianggap anggota komunitas topi hitam. Meskipun ini adalah pernyataan yang unik ketika Anda mempertimbangkan yang lain, proposal pengungkapan yang bertanggung jawab itu adalah bagian yang penting. Diperlukan pencegah untuk pengungakpan yang tidak bertanggung jawab. Tanpa perdata atau hukum pidana untuk menghukum pengungkapan yang tidak bertanggung jawab, Black List dari publik dapat menjadi pilihan yang efektif.


Renacana Fisher,
Pengungkapan pemerintah - Apakah Diperlukan?
Rencana Fisher mengusulkan pusat pemerintahan pelaporan yang memegang tanggung jawab untuk reproduksi kerentanan, koordinasi vendor, menentukan batas waktu untuk memperbaiki didasarkan pada keparahan dari kerentanan, melakukan tekanan pada vendor untuk memperbaiki kerentanan dalam waktu yang ditetapkan, mengkoordinasi pengungkapan publik, dan mungkin mengeluarkan kompensasi finansial kepada kelompok penemu. Diusulkan dalam Rencana Fisher akan menghadapi banyak tantangan. Apakah Anda merasa semua itu perlu etika untuk mengatur proses pengungkapan?
Konservatif à  Rencana Fisher adalah proses baru dan diperlukan proses untuk Pengungkapan kerentanan. Tanpa beberapa jenis peraturan, topi hitam akan selalu diuntungkan. Organisasi apa yang lebih baik untuk memimpin jenis pusat pelaporan daripada pemerintah, yang memiliki saluran terpusat untuk komunikasi dan pendanaan yang cukup untuk kegiatan keamanan. Ini tidak etis untuk menggagalkan untuk memiliki proses seperti rencana Fisher sudah diatur di tempat.

Liberal à Penemuan kerentanan sistem tidak dapak dielakkan. Orang baik akan menemukan beberapa dan orang jahat akan menemukan yang lain. Hal ini dalam perhatian terbaik dari perusahaan dan individu yang tidak ingin menjadi asosiasi komunitas topi hitam untuk mengikuti peraturan pengungkapan yang bertanggung jawab. Semua tertarik dalam meningkatkan keadaan keamanan informasi yang harus  bersama-sama dan bekerjasama untuk membangun sebuah tim ahli  industri sehingga proses pengungkapan tidak jatuh ke pemerintah. Ini adalah cara terbaik untuk menangani bisnis sektor swasta dan perantara lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar